Laman

Rabu, 09 Januari 2013

Berburu Diskon, Lebih Mudah via Internet

Ladies, berburu barang dengan harga diskon sekarang nggak cuma bisa dilakukan secara offline dengan mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan lho. Seiring dengan menjamurnya kebiasaan berbelanja via internet, semakin banyak pula situs-situs penyedia barang & jasa yang menawarkan special price (diskon sampai 90%) untuk beragam keperluan, mulai dari gadget, kuliner, paket liburan dalam & luar negeri, sampai perawatan kesehatan & kecantikan.

Beberapa situs tersebut di antaranya: LivingSocial, Disdus, Indogroupon, Kliktoday, Diskon.com, LaKupon, dan masih banyak lagi lainnya. Ada juga situs-situs yang memfokuskan diri pada produk atau jasa tertentu, seperti Lapar.com (kuliner), wego.com (travelling), dan sebagainya.

Kita hanya perlu melakukan registrasi sebagai member dengan mudah untuk melakukan pembelian. Umumnya mereka menawarkan promo dalam jumlah terbatas dan hanya dalam waktu beberapa hari. Jadi, pastikan ladies mendaftarkan email untuk mendapatkan info promo menariknya setiap hari. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer, kartu kredit, sampai paypal. Produk berup barang akan segera dikirimkan setelah proses pembayaran selesai dilakukan & diverifikasi. Sedangkan yang berupa voucher, baik untuk paket wisata, kuliner, maupun perawatan kesehatan atau kecantikan, umumnya dapat dikirimkan via email, sms (nomor voucher), atau langsung diprint segera setelah proses pembayaran terverifikasi, untuk langsung digunakan pada merchant.

Nah, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan ladies membaca syarat & ketentuan sebelim berbelanja. Mulai dari masa berlaku, apakah boleh menggunakan beberapa voucher sekaligus, lokasi penggunaan voucher, dan sebagainya.

Yang perli dicatat juga, belanjanya disesuaikan dengan kebutuhan ya. Jangan sampai tiba-tiba angka di rekening kita mendekati nol gara-gara kalap dengan banyaknya promo yang ditawarkan.
Bagi ladies yang punya produk menarik, baik itu barang maupun jasa, tentu bisa juga bekerja sama dengan situs-situs tersebut untuk memperluas jangkauan pemasaran. Di masing-masing situs terdapat halaman syarat & ketentuan untuk bekerja sama sebagai merchant.

Sekarang nggak perlu susah-susah kan berburu diskon? Nggak perlu panas-panasan & macet-macetan. Nggak perlu nunggu momen-momen tertentu juga seperti lebaran atau akhir tahun. Oke ladies, silakan cek situsnya untuk info lebih detail. Selamat berburu diskon :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar